Jumat, 07 September 2012

Cara Melatih Otak Kanan

Cara Melatih Otak Kanan

otak kanan

Cara Melatih Otak Kanan - Hello, Sobat. Senang rasanya bisa update artikel lagi. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips "Cara Melatih Otak Kanan". Cara ini mungkin hanyalah orang-orang tertentu saja yang dapat melakukannya. Pada dasarnya, sedikit demi sedikit otak kanan kita akan terlatih jika kita menerapkan uji test "Cara Melatih Otak Kanan" berikut ini, sehingga tidak menutup kemungkinan otak kanan anda akan semakin berkembang jika anda terus melakukan latihan ini secara rutin.

Tak usah berlama-lama, berikut adalah beberapa langkah untuk melatih otak kanan anda. Berikut ulasannya :

  1. Duduklah di kursi, lalu angkatlah kaki kanan anda dari lantai dan gerakkan ujung kaki anda (searah jarum jam) untuk membuat lingkaran.
  2. Sekarang, ketika kaki anda berputar searah jarum jam, gambarlah angka "6" dengan tangan kanan anda. Apakah putaran kaki anda berubah? Di sinilah letak kesulitannya. Tergantung siapa yang otak kanannya sudah berfungsi secara maksimal, mungkin putaran kaki tidak akan berubah. Sedangkan, jika otak kanan kita belum berfungsi secara maksimal, maka akan sulit untuk 'tidak mengikuti' gerakan tangan kanan kita.
Bagaimana? Saya yakin, setelah anda melakukan cara ini, pasti anda akan tertawa. Penasaran? Selamat mencoba. - Cara Melatih Otak Kanan.

Sumber (dengan perubahan seperlunya): http://vi0-b374k.blogspot.com/2011/08/cara-melatih-otak-kanan.html - Cara Melatih Otak Kanan.

Cara Melatih Otak Kanan - Terima kasih atas kesediaan Anda untuk membaca artikel yang berjudul Cara Melatih Otak Kanan. Artikel ini dapat anda bookmark dengan URL  http://hebatdanhot.blogspot.com/2012/09/cara-melatih-otak-kanan.html . Jangan lupa share ke teman-teman, ya.


1 komentar:

Silahkan Berkomen dengan etika yang baik :D